Privacy Policy

Di era yang lalu, semua aktifitas mutlak membutuhkan kehadiran fisik seseorang. Misalkan ia hendak membeli makanan, ia harus datang ke tempat jual makanan tersebut lalu membeli makanannya. Begitu juga hal yang sama akan terjadi jika ia ingin mentransfer sejumlah uang kepada rekan bisnisnya, ia harus pergi ke bank dan melakukan proses transfer uang di depan teller yang menjadi staff bank tersebut. Semua kegiatan mutlak membutuhkan kehadiran fisik dari orang yang membutuhkannya. Saat ini era informasi tidak demikian lagi adanya. Jika orang ingin membeli makanan, ada opsi untuk ia tidak perlu hadir di toko penjual makanan, ia cukup memesannya via online. Begitu pula jika ia hendak mentransfer sejumlah uang. Ia bisa melakukannya melalui ponselnya saja. Kemudahan seperti inilah yang hanya dimiliki oleh manusia era modern saat ini.

Memang benar semua itu adalah kemudahan yang didapat manusia saat ini. Tetapi, dibalik semua itu, ada celah yang bisa dimanfaatkan oleh para hacker yang berniat jahat. Ketidakhadiran manusia selalu diwakili dengan data rahasia yang merupakan aset pribadi dari seseorang yang harusnya tidak bocor. Jika data itu bocor, maka bisa ditebak kerugian yang bisa ditimbulkannya. Seseorang yang tidak berhak, bisa saja memindahkan uang dari suatu rekening ke rekening lain asalkan ia mengetahui password yang dimiliki si korban. Memang sekarang ini teknologi keamanan bank selalu diperharui, namun selalu saja ada celah yang bisa dimanfaatkan oleh hacker yang jahat. Ada pameo, maling selalu lebih pintar dari polisi.

Untuk itu, sangat penting bagi kami untuk menjaga semua privasi dan data rahasia para pengunjung kami yang datang. Karena semua itu jelas mempengaruhi reputasi, maka kami memperlakukan kebijakan ekstra ketat mengenai privasi para pengunjung, guna memberikan rasa aman buat semua pihak. Yang pasti, kami tidak akan mengambil data apapun sedikitpun dari para pengunjung yang ada.